Barcelona Siap Bayar Mahal Bek Napoli

Penulis: Eka Azwin Lubis

Barcelona Siap Bayar Mahal Bek Napoli

Kalidou Koulibaly (CFCNet)

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 14:15

Analisadaily - Untuk menambah kekuatan di lini belakang, Barcelona berhasrat mendatangkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Pemain berusia 27 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci Napoli yang kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara Serie A Italia.

Selain kokoh dalam bertahan, Koulibaly juga terbilang bek yang rajin mencetak gol. Sejak didatangkan dari Genk tahun 2014 lalu, dia sudah mencetak delapan kali dalam 170 penampilan di semua ajang kompetisi.

Melihat banyaknya klub besar yang menginginkan pemainnya, Napoli langsung mematok harga tinggi untuk Koulibaly, yakni 88 juta Pound.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (20/10), Barcelona siap memenuhi permintaan Napoli. Hal ini demi menutup lubang di lini belakang mereka yang sangat rapuh.

Dalam delapan pertandingan La Liga, El Barca sudah kebobolan sembilan gol, paling banyak diantara penghuni lima besar klasemen sementara.

Napoli tidak mungkin menjual pemain asal Senegal itu dalam waktu dekat karena kontraknya masih ada hingga 2023. Namun Barcelona siap menunggunya sampai bursa transfer musim panas mendatang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar