Barcelona Siap Keluarkan Dana Besar demi Rashford

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Siap Keluarkan Dana Besar demi Rashford

Marcus Rashford (Twitter)

Selasa, 16 April 2019 | 16:05

Analisadaily - Barcelona dilaporkan mengidentifikasi pemain depan Manchester United, Marcus Rashford, sebagai penandatanganan musim panas yang potensial, seperti dilansir dari Sports Mole, Selasa (16/4).

Rashford merupakan pemain binaan MU, dan kini telah memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain kunci klub, dan Setan Merah siap untuk memberikan kepada pemain internasional Inggris kontrak jangka panjang baru.

Namun, menurut The Mirror, Barcelona siap melakukan upaya untuk merekrut pemain berusia 21 tahun itu menjelang kampanye berikutnya.

Rashford secara efektif hanya memiliki sisa dua tahun pada kontraknya dengan United, yang memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2021, tetapi Barcelona dikatakan siap untuk menawar 100 juta Pounds.

Raksasa Catalan ingin mengamankan pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez, dan Rashford tampaknya cocok dengan criteria pemimpin La Liga sebagai upaya memperkuat di sepertiga akhir.

Rashford diperkirakan akan diturunkan ketika United menghadapi Barcelona di Camp Nou pada leg kedua perempat final Champions League, Rabu (17/4) dini hari WIB.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar