Barcelona Siap Merugi Demi Bawa Kembali Neymar

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Siap Merugi Demi Bawa Kembali Neymar

Neymar dan Coutinho (Berbagai Sumber)

Jumat, 26 Juli 2019 | 22:52

Analisadaily - Barcelona dilaporkan akan menerima kerugian sebesar 13,4 juta Pounds atas penjualan Philippe Coutinho untuk mendanai pengembalian Neymar ke Nou Camp pada jendela transfer musim panas ini.

Coutinho, dilansir dari Sports Mole, Jumat (26/7), yang bergabung ke Barcelona pada 2018 dengan harga sekitar 105 juta Pounds plus tambahan, telah berjuang untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di Catalonia, dan hanya mengelola lima gol liga musim lalu.

Juara La Liga Spanyol dilaporkan tertarik menggunakan Coutinho sebagai upaya untuk mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk kembalinya Neymar, yang telah mengatakan kepada para pemimpin di Parc des Princes bahwa ia ingin pergi.

Menurut The Mirror, meskipun sejauh ini menghabiskan 120 juta Pounds untuk Coutinho melalui add-ons, Barcelona terbuka untuk menjual pemain Brasil itu dengan harga 107,5 juta Pounds pada musim panas ini.

Barcelona dilaporkan terbuka untuk menurunkan sejumlah pemain, termasuk Ousmane Dembele dan Ivan Rakitic, untuk mendanai kesepakatan membawa Neymar kembali.

Coutinho dikaitkan dengan kembalinya ke Liverpool, tetapi manajer Jurgen Klopp baru-baru ini menekankan bahwa transfer itu tidak mungkin dilakukan musim panas ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar