Barcelona Tertarik Boyong Mahrez dari Leicester

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Tertarik Boyong Mahrez dari Leicester

Riyad Mahrez (Daily Mail)

Minggu, 13 Agustus 2017 | 14:13

Analisadaily - Barcelona dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menggaet salah satu pemain bintang Leicester City, yaitu Riyad Mahrez, sebelum bergulirnya kompetisi La Liga Spanyol musim 2017-18.

Dilansir dari Sports Mole, Minggu (13/8), Raksasa Spanyol belum menginvestasikan kembali 195 juta Pounds yang mereka dapatkan saat melepas Neymar ke Paris Saint-Germain, sekaligus menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Dua nama seperti Ousman Dembele (Borussia Dortmund) dan Philippe Coutinho (Liverpool)  telah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou. Untuk menggaet keduanya, Barcelona diprediksi akan menghabiskan biaya lebih dari 100 juta Pounds.

Menurut Sport, Barcelona, ​​yang akan menghadapi Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol pada Senin (13/8) dini hari WIB, sedang mempertimbangkan untuk mengalihkan perhatian mereka ke Riyad Mahrez.

Selain Barca, AS Roma juga tertarik dengan pemain internasional Aljazair, namun direktur olahraga klub Italia tersebut, Monchi, mengungkapkan mereka tidak akan meningkatkan tawaran sebesar 32 juta Pounds yang sempat ditolak Leicester.

Mahrez mencetak 10 kali di semua kompetisi untuk Leicester musim lalu, dan empat gol tercipta dalam sembilan pertandingan Champions League saat The Foxes mencapai perempat final kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun itu bermain 90 menit penuh saat Leicester kalah 4-3  dari Arsenal di pertandingan pembuka Premier League pada Jumat kemarin.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar