Barcelona Terus Memantau Paul Pogba

Penulis: Reza Perdana

Barcelona Terus Memantau Paul Pogba

Paul Pogba (Daily Mail)

Sabtu, 22 September 2018 | 09:53

Analisadaily - Barcelona dilaporkan berencana mengirim tim untuk memantau Paul Pogba di setiap pertandingan untuk sisa musim ini, menjelang penawaran potensial untuk gelandang Manchester United musim panas mendatang.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (22/9), masa depan Pogba di Old Trafford telah mendapat sorotan dalam sejumlah kesempatan selama beberapa bulan terakhir, di tengah laporan dirinya terlibat ketegangan dengan manajer Jose Mourinho.

Mantan klub Pogba, Juventus, juga tertarik untuk menandatangani kembali pemain yang membawa negaranya, Prancis, menjuarai Piala Dunia, tetapi Barcelona sangat terkait dengan kepindahan dan dianggap menjadikannya prioritas.

The Mirror melaporkan, Barca mengirim tim untuk menonton Pogba selama pertandingan saat MU melawan Young Boys di Champions League, Selasa malam, dan sekarang berencana untuk tetap dekat dengannya selama sisa kampanye.

Barca dilaporkan yakin bahwa Pogba akan bersemangat untuk pindah dari Old Trafford ke Camp Nou, dan telah menyiapkan tawaran senilai lebih dari 100 juta Pounds.

Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan sejauh musim ini, menempatkannya di jalur untuk kampanye pencetak gol terbaik dalam kariernya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar