Barcelona 'Usir' Arda Turan Secara Halus

Penulis: Eka Azwin Lubis

Barcelona 'Usir' Arda Turan Secara Halus

Arda Turan (Daily Mail)

Sabtu, 26 Agustus 2017 | 19:11

Analisadaily - Mengingat perannya yang tidak begitu signifikan, Barcelona berencana menjual Arda Turan dengan status bebas transfer.

Gelandang berusia 30 tahun itu sudah menghabiskan dua musim di Camp Nou dengan torehan 15 gol dalam 55 penampilan di semua ajang kompetisi. Dia didatangkan El Barca dari Atlético Madrid tahun 2015 lalu.

Namun memasuki paruh kedua musim lalu, Turan mulai jarang diturunkan oleh Ernesto Valverde. Padahal sebelumnya, dia sudah menyatakan komitmen dengan tim Catalan dan menolak tawaran besar dari salah satu klub Liga Super Tiongkok.

Menurut laporan SportsMole, Sabtu (26/8), Barcelona sudah menginstruksikan Turan agar segera mencari klub baru sebelum akhir musim ini.

Bahkan jika pemain asal Turki itu belum menemukan klub baru sebelum musim ini berakhir, maka Barcelona siap memutus kontraknya yang baru akan habis tahun 2020 mendatang.

Agaknya Galatasaray menjadi tujuan paling realistis bagi Turan, mengingat dia memulai karier profesional dan sempat menghabiskan tujuh musim disana.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar