Bartomeu: Barcelona Berupaya Keras Bawa Kembali Neymar

Penulis: Reza Perdana

Bartomeu: Barcelona Berupaya Keras Bawa Kembali Neymar

Neymar (Daily Mail)

Sabtu, 7 September 2019 | 16:54

Analisadaily - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan, klubnya melakukan segala kemungkinan dalam upaya untuk merekrut kembali Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) selama jendela transfer musim panas.

Dilansir dari Sports Mole, Sabtu (7/8), pemain 27 tahun itu secara konsisten dikaitkan dengan kembalinya ke Barca. Raksasa Catalan akhirnya tidak dapat mengamankan kesepakatan untuk pemain internasional Brasil.

Bartomeu telah mengecilkan saran bahwa klubnya tidak mendorong cukup keras untuk menandatangani kembali penyerang. Presiden Barca juga mengesampingkan kepindahan ke Amerika Selatan selama jendela transfer Januari.

“Klub lain juga bernegosiasi dengan PSG. Neymar tidak bisa bergabung dengan Barca pada Januari, dan ruang ganti Barca tidak memutuskan apa pun,” kata Bartomeu kepada Barca TV.

“Kami melakukan segala yang mungkin untuk menandatangani Neymar. Kami tidak menawarkan pemain tertentu sebagai gantinya. Kami memang berbicara tentang pertukaran, tetapi semua nama diberikan oleh PSG.”

“Tanpa pertukaran pemain, tawaran untuk meminjamkan Neymar selama satu tahun dengan opsi pembelian wajib di akhir musim.”

“Saya tahu klub lain juga bernegosiasi dengan PSG. Pada satu titik selama negosiasi, Neymar meminta PSG untuk hanya bernegosiasi dengan Barca. Dia memutuskan hanya untuk bergabung dengan Barca.”

“Neymar melakukan apa yang harus dia lakukan, dia memberi tahu klubnya tentang keputusannya, dia melakukan semua yang mungkin, tetapi tahun ini dia akan bermain di PSG,” terangnya.

Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, telah mengklaim bahwa Neymar dapat pensiun di PSG.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar