Bartomeu: Lima Tahun Lagi Messi Masih Berada di Barcelona

Penulis: Eka Azwin Lubis

Bartomeu: Lima Tahun Lagi Messi Masih Berada di Barcelona

Lionel Messi dan Josep Maria Bartomeu (AS English - Diario AS)

Senin, 11 November 2019 | 21:25

"Dia ingin menyelesaikan karier bermainnya di Barcelona"

Josep Maria Bartomeu

Analisadaily - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, meramalkan bahwa Lionel Messi akan bertahan di Camp Nou selama lima tahun ke depan.

Jika merujuk klausul yang terdapat dalam kontraknya, Messi bisa mengakhiri hubungannya dengan El Barca pada akhir musim ini.

Namun Bartomeu berkeyakinan bahwa superstar berusia 32 tahun itu akan tetap menjadi kapten tim Catalan setidaknya hingga tahun 2024.

"Tentunya itu akan menjadi keinginan semua pihak jika dia merasa kuat dan ambisius untuk memperpanjang kontrak ini tanpa batas waktu," kata Bartomeu, dilansir dari SportsMole, Senin (11/11).

"Pada akhirnya dialah yang harus memutuskan. Dia telah mendapatkan hak untuk memutuskan kapan dia akan berhenti bermain sepakbola."

"Tapi seperti yang dia katakan beberapa pekan lalu, dia ingin menyelesaikan karier bermainnya di Barcelona," sambungnya.

"Selama dua atau tiga musim berikutnya, pemimpin kita tetap Leo Messi. Tidak ada keraguan bahwa dia masih muda, masih kuat. Dia masih ambisius. Leo Messi akan tetap bermain bersama kami untuk dua, tiga, berikutnya, empat atau lima tahun. Saya tidak ragu tentang itu," tukas pria berusia 56 tahun itu.

Sebelumnya Messi sempat disebut-sebut akan kembali ke klub masa kecilnya, Newell's Old Boys.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar