Bayern Munchen Konfirmasi Kesepakatan dengan Coutinho

Penulis: Reza Perdana

Bayern Munchen Konfirmasi Kesepakatan dengan Coutinho

Philippe Coutinho (Sports Mole)

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 14:53

Analisadaily - Bayern Munchen telah menyetujui kesepakatan pinjaman untuk pemain Barcelona, Philippe Coutinho, seperti dilansir dari Sports Mole, Sabtu (17/8).

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengungkapkan, setelah hasil imbang 2-2 mereka dengan Hertha Berlin, juara Bundesliga telah mencapai kesepakatan dengan mantan bintang Liverpool itu.

"Saya dapat mengkonfirmasi bahwa (kepala eksekutif) Karl-Heinz Rummenigge dan saya berada di Barcelona, kami telah mencapai kesepakatan dengan klub, pemain dan agen," kata Salihamidzic.

"Hanya beberapa detail yang masih harus diselesaikan. Kami sangat senang bahwa kami akan membawa pemain ini ke Bayern."

Penyerang asal Brasil ini dikabarkan akan pindah ke Allianz Arena dengan status pinjaman selama satu musim, dengan opsi kontrak permanen.

Masa depan Coutinho telah menjadi bahan spekulasi hebat sepanjang musim panas, mengingat kedatangan Antoine Griezmann dan minat Barcelona untuk membawa Neymar kembali.

Pemain Brasil, meninggalkan The Redsdalam kesepakatan 142 juta Pounds pada Januari 2018, tidak berada dalam skuad Barcelona atas kekalahan dari Athletic Bilbao.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar