Bayern Pinjam Rodriguez Selama Dua Tahun

Penulis: Christison Sondang Pane

Bayern Pinjam Rodriguez Selama Dua Tahun

Carlo Ancelotti saat masih bersama James Rodriguez di Real Madrid (Daily Mail)

Rabu, 12 Juli 2017 | 07:46

Analisadaily – Bayern Munchen mengumumkan penandatangan James Rodriguez setelah menyetujui kesepakatan peminjaman selama dua tahun. Akan tetapi, hal ini sangat mengejutkan, karena awalnya klub ingin melakukan pembelian secara permanen.

“Bayern Munich dan Real Madrid menyetujui perubahan pemain Kolombia untuk bermain bersama juara Bundesliga. Kedua klub sepakat untuk melakukan peminjaman hinga 30 Juni 2019 dengan opsi akan dipermanenkan untuk selanjutnya,” bunyi pernyataan klub.

Dilansir dari SportsMole, Rabu (12/7), CEO Bayern, Carl-Heinz Rummenigge mengatakan, Rodriguez menyepakati setelah melewati ujian tes medis bersama klub baru-baru ini. Sehingga, dia akan siap bekerja di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

“Kami senang dengan transfer ini. Ini merupakan keinginan besar Ancelotti, apalagi mereka pernah sukses bersama Madrid. Dia adalah pemain serbaguna, berbahaya saat di depan gawang, dan tanpa diragkan lagi kami akan meningkatkan kualitas skuad,” kata Rummenigge.

Sejak berseragam Los Blancos setelah pindah dari AS Monaco 2014 lalu, Rodriguez sudah mencetak 36 gol dalam 110 pertandingan di semua kompetisi. Musim lalu, dia hanya mencetak 11 gol di semua kompetisi, tapi dia hanya tampil 13 pertandingan dari 38 laga di La Liga Spanyol musim 2016-2017.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar