Beckham Tawarkan Gaji Besar Kepada Messi dan Suarez

Penulis: Reza Perdana

Beckham Tawarkan Gaji Besar Kepada Messi dan Suarez

David Beckham (Daily Mail)

Selasa, 4 Juni 2019 | 21:48

Analisadaily - David Beckham akan habis-habisan setelah mengumumkan bahwa ia akan memiliki tim di Major League Soccer (MLS) pada tahun 2020 mendatang.

Dilansir dari Fox Sports Asia, Selasa (4/6), dia sekarang dilaporkan menawarkan kepada Lionel Messi dan Luis Suarez gaji yang cukup besar untuk bergabung dengannya di Inter Miami.

Beckham membuat berita baru-baru ini setelah diumumkan bahwa Inter Miami akan debut di MLS pada awal 2020, dan pencarian sedang berlangsung untuk menemukan pemain yang tepat membantu tim memenangkan piala di AS.

Lionel Messi dan Luis Suarez tampaknya tergoda oleh Beckham dengan kenaikan gaji yang dapat memaksa pemain Argentina dan Uruguay untuk bergabung dengan para pemula begitu kontrak Barcelona mereka habis.

Menurut Xavi Campos, Messi dapat ditawari kontrak besar juga, yang akan mencakup kenaikan gaji setelah masa tugasnya di Barcelona selesai pada tahun 2021.

Beckham ingin membawa beberapa superstar untuk menarik minat. Messi dan Suarez adalah dua pemain yang masuk dalam target Beckham.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar