Bek Barcelona: Modric Berhak Mendapat Ballon d’Or

Penulis: Christison Sondang Pane

Bek Barcelona: Modric Berhak Mendapat Ballon d’Or

Luka Modric mengangkat trofi Ballon d'Or 2018 (Marca)

Rabu, 5 Desember 2018 | 16:34

Analisadaily – Bek Barcelona, Clement Lenglet mengatakan, meskipun Lionel Messi merupakan pemain terbaik dunia, tapi musim ini Luka Modric juga berhak atas penghargaan Ballon d’Or 2018.

“Sebagai pemain sepakbola, tidak ada pemain yang lebih baik dari Messi, tetapi Modric tahun ini dan beberapa pemain Perancis lainnya juga layak mendapatkan hadiah,” kata Lenglet dilansir dari Marca, Rabu (5/12).

“Perancis memiliki Piala Dunia yang luar biasa, tapi Modric mencapi final Piala Dunia dan memenangkan Champions League. Dia adalah pemain hebat dan saya pikir dia juga layak menerima penghargaan itu.”

Di samping bicara tentang prestasi Luka Modric, Lenglet juga menyampaikan soal debutnya bersama tim senior Blaugrana, apalagi di tempatkan sebagai pemain bertahan. Mantan pemain Sevilla ini mengaku ada perbedaan dengan tim lain.

“Saya sangat kritis terhadap diri saya sendiri karena saya memiliki banyak hal yang perlu ditingkatkan, tetapi jujur saya senang dengan debut saya di Barcelona. Menjadi bek tengah di sini benar-benar berbeda saat berada di tim lain,” tambah Lenglet.

“Di sini kami bermain terbuka dengan tekanan yang sangat tinggi dan dengan tim yang sangat terbuka untuk menyerang. Sehingga, saat kami kehilangan bola, ada banyak ruang untuk para rival. Namun saya sudah tahu, bertahan dengan baik dan membantu rekan-rekan.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar