Bek Baru Chelsea Antusias Jelang Debut

Penulis: Eka Azwin Lubis

Bek Baru Chelsea Antusias Jelang Debut

Emerson Palmieri (Sky News)

Rabu, 14 Februari 2018 | 07:41

"Ini adalah permainan yang sangat indah dan akan lebih indah lagi jika ikut memainkannya"

Emerson Palmieri

Analisadaily - Emerson Palmieri bertekad memberi kesan maksimal dalam sepakbola Inggris setelah meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Chelsea.

Seperti diketahui, Antonio Conte sukses mendatangkan Palmieri ke Stamford Bridge sebagai pelapis Marcos Alonso. Bek kiri asal Brazil itu pun sudah siap tampil setelah mengalami cedera lutut serius.

Usai mengikuti latihan bersama rekan-rekan barunya, Palmieri mengaku antusias menjelang debutnya mengenakan seragam The Blues.

"Secara fisik saya merasa kuat. Cedera itu sekarang sudah tidak ada," ujar Palmieri, dilansir dari SportsMole, Rabu (14/2).

"Enam bulan yang sulit bagi saya, tapi yang penting saat ini saya merasa baik. Saya hanya memikirkan gagasan untuk berlatih dengan tim saya dan membantu kami mencapai kesuksesan," sambungnya.

"Saya datang kesini karena ini adalah klub hebat dengan sejarah yang hebat. Sepakbola Inggris sudah saya tonton sejak saya berusia 15 tahun. Ini adalah permainan yang sangat indah dan akan lebih indah lagi jika ikut memainkannya. Saya datang kesini dengan harapan besar," tukas pemain berusia 23 tahun itu.

Emerson Palmieri berpeluang tampil perdana saat Chelsea menjamu Hull City pada babak kelima Piala FA, Sabtu (17/2).

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar