Bek Inter Milan Diperebutkan Duo Manchester

Penulis: Eka Azwin Lubis

Bek Inter Milan Diperebutkan Duo Manchester

Milan Škriniar (Goal)

Jumat, 26 Oktober 2018 | 17:22

Analisadaily - Inter Milan memberi tahu Manchester United dan Manchester City bahwa biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Milan Škriniar lebih dari 70 juta Pound.

Bek berusia 23 tahun itu tampil gemilang di lini belakang I Nerazzurri sejak direkrut dari Sampdoria tahun lalu. Alhasil sejumlah klub elite ingin mendapatkannya, termasuk United dan City.

Menurut laporan SportsMole, Jumat (26/10), dua rival sekota itu berencana mengajukan tawaran terhadap Škriniar pada jendela transfer Januari mendatang.

Namun jauh-jauh hari Inter sudah memberi sinyal kepada setiap klub yang menginginkan Škriniar. Mereka harus menebus biaya transfer yang akan memecahkan rekor pembelian seorang bek di Serie A.

Saat ini Inter tidak memiliki tekanan finansial untuk menjual pemainnya. Harga 70 juta Pound dipatok untuk mendapatkan pemain asal Slovakia itu. Angka itu 5 juta lebih rendah dari yang dibayarkan Liverpool kepada Southampton ketika mendatangkan Virgil van Dijk.

Selain kedua klub Inggris tersebut, Barcelona juga disebut-sebut ingin mendapatkan Škriniar untuk memperkuat lini belakangnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar