Belanda Tingkatkan Peluang Untuk Lolos ke Piala Dunia

Penulis: Christison Sondang Pane

Belanda Tingkatkan Peluang Untuk Lolos ke Piala Dunia

Arjen Robben, Daley Blind dan Davy Propper berpelukan usai mengalahkan Bulgaria (Marca)

Senin, 4 September 2017 | 17:48

Analisadaily – Tim nasional Belanda terus berupaya untuk meningkatkan peluangnya lolos ke play-off Piala Dunia 2018 di Rusia.

Hal ini terlihat setelah kemenangan 3-1 atas Bulgaria pada lanjutan pertandingan kualifikasi FIFA World Cup di Grup A, Amsterdam Arena, Minggu (3/9).

Dilansir dari Marca, Senin (4/9), ketiga gol itu Davy Propper (7’, 80’) dan Arjen Robben (67’), sedangkan gol tunggal Bulgaria dicetak oleh Georgi Kostadinov (69’). Kemenangan ini adalah hasil positif karena sebelumnya mereka ditekuk Perancis 0-4.

Saat ini, tim Oranye berada di peringkat ketiga klasemen sementara setelah mengumpulkan 13 poin dari delapan pertandingan yang sudah dilalui. Di urutan pertama ada Perancis yang sudah mengoleksi 17 poin dan Swedia menempati posisi kedua 16 poin.

Pada dua laga terakhir, yang berlangsung bulan depan, Belanda dituntut untuk bisa mengalahkan Belarus dan Swedia dalam memperebutkan posisi kedua klasemen akhir. Jika tidak bisa menang maka peluang tim Negeri Kincir Angin tersebut untuk bertarung di Rusia akan hilang.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar