Belum Dapat Pengganti, Chelsea Enggan Lepas Courtois ke Madrid

Penulis: Reza Perdana

Belum Dapat Pengganti, Chelsea Enggan Lepas Courtois ke Madrid

Thibaut Courtois (Sky Sports)

Senin, 30 Juli 2018 | 18:45

Analisadaily - Chelsea tidak akan melanjutkan pembicaraan dengan Real Madrid mengenai kesepakatan untuk Thibaut Courtois sampai mereka menemukan pengganti yang cocok.

Dilansir dari Sky Sports, Senin (30/7), Courtois sempat dilaporkan mendapat izin meninggalkan klub dan bergabung dengan Real Madrid musim panas ini.

Namun kabar terbaru, target Chelsea yang juga kiper Timnas Inggris, Jordan Pickford, sedang dalam pembicaraan kontrak baru bersama Everton.

Courtois, yang memiliki sisa satu tahun di Chelsea saat ini direncanakan dilepas dengan biaya 32 Pounds ke Madrid, dan diharapkan tidak ada masalah dengan persyaratan pribadi.

Tetapi, kiper Belgia akan memulai musim baru di Stamford Bridge jika tidak ada penggantinya yang dapat ditemukan oleh Chelsea.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan, ingin berbicara langsung dengan Courtois untuk mengukur bagaimana perasaan pemain berusia 26 tahun itu sebelum mengambil keputusan tentang masa depannya.

Chelsea telah menandatangani Rob Green dengan kontrak satu tahun, tetapi pemain berusia 38 tahun itu diperkirakan akan bertindak sebagai pilihan ketiga.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar