Belum Terkalahkan, PSMS Medan Digandeng Sponsor

Belum Terkalahkan, PSMS Medan Digandeng Sponsor

Brand Manager CORSA MC, Salomon Manalu berfoto bersama dengan pemain dan pengurus PSMS Medan, Kamis (18/5)

(jw/csp)

Kamis, 18 Mei 2017 | 22:12

Analisadaily (Medan) – Jerih payah pasukan PSMS Medan pada awal kompetisi Liga 2 Indonesia kini membuahkan hasil yang positif. Setelah sukses memenangkan semua laga dari empat pertandingan, tim berjuluk Ayam Kinantan itu mendapat perhatian dari sponsor.

Salah satu perusahan ban, CORSA MC tertarik mengajak kerjasama dengan PSMS Medan, alasannya klub yang terletak di Kota Medan ini memiliki suporter yang positif. Tim ini juga dianggap sebagai klub sepakbola legendaris yang merupakan The big five club di Indonesia.

"Dengan kerjasama ini diharapkan dapat membawa brand kami sebagai salah satu produk yang memiliki kualitas yang baik juga. Saya juga fans PSMS dari kecil walaupun lama tinggal di Jawa. Kita harapkan PSMS bangkit kembali," kata Brand Manager CORSA MC, Salomon Manalu saat press confrence, Kamis (18/5).

Salomon juga menjelaskan perusahan tidak menutup kemungkinan akan melanjutkan program kerjasamanya jika PSMS terus menunjukkan prestasi yang baik. "Ke depan, bisa saja kami menjalin kerjasama dengan nilai kontrak yang lebih besar lagi," jelasnya.

Selain PSMS Medan, ada 12 klub baik di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia yang juga bekerjasama dengan mereka. Tak hanya menjalin kerjasama dengan tim, meraka juga memiliki program dengan suporter  PSMS Medan yakni 'Corsa PSMS shop'

Dari tahun lalu sudah ingin menjalin kerjasama dengan PSMS. Dia menilai semakin banyak klub yang maju di Indonesia semakin baik. Dalam proses kerjasama, sponsor akan membuat program dan memberikan dana sebesar 10 juta.

“Dan itu nantinya disumbangkan kepada suporter yang bergerak dalam bidang bengkel sepeda motor atau penjualan ban. Kita juga berharap suporter juga mendapatkan dampak positif dengan terjalinnya kerjasama ini,” tuturnya.

Ketua harian PSMS, Kisharianto Pasaribu, menyambut baik kerjasama antara PSMS Medan dengan perusahan ban tersebut. Mudah-mudahan dengan adanya sponsor dari Corsa, prestasi PSMS Di Liga 2 semakin baik dan tentunya bisa menjadi juara di Liga 2 mendatang.

Hal yang senada juga diutarakan oleh  pelatih PSMS, Mahruzar Nasution. Dia menyampaikan, timnya akan membawa perubahan untuk klub. “Terima kasih juga untuk dukungan suporter yang tiada henti. Agar bisa lebih kreatif, saya dari tim pelatih akan mencoba memberikan yang terbaik. Bersinergi supaya PSMS lolos ke Liga 1,” ujarnya.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar