Benitez: Kemenangan Liverpool di Istanbul Lebih Baik Dibanding Melawan Barcelona

Penulis: Reza Perdana

Benitez: Kemenangan Liverpool di Istanbul Lebih Baik Dibanding Melawan Barcelona

Rafael Benitez (Daily Mail)

Sabtu, 11 Mei 2019 | 16:35

Analisadaily - Raksasa Premier League, Liverpool, bermain bagus untuk mengalahkan Barcelona di semifinal Champions League pada Rabu (8/5) dini hari WIB kemarin. Liverpool berhasil mengembalikan keadaan dalam pertandingan yang digelar di Anfield Stadium.

Sebelumnya pada leg pertama, Liverpool kalah 0-3 oleh Barcelona di Camp Nou Stadium. Keumdian berhasil menang 4-0 di leg kedua, berhak maju ke putaran final dengan agregat 4-3.

Kemenangan Liverpool dicap sebagai salah satu comeback Champions League paling gemilang, dengan banyak penggemar membandingkan kemenangan ini dengan kemenangan Liverpool di Istanbul melawan AC Milan di final Champions League 2005.

Namun, Rafael Benitez, manajer di balik kemenangan Liverpool di Istanbul belum terkesan. Benitez merasa, kemenangan Liverpool di Istanbul tahun 2005 merupakan kemenangan yang lebih baik.

“Sangat jelas, telah ada polling [di Sky Sports]. Ayo, tidak ada kemungkinan saat melawan Barcelona yang lebih baik,” ungkapnya, seperti dilansir dari Fox Sports Asia, Sabtu (11/5).

“Anda memiliki 45 menit, 3-0 melawan AC Milan, tim terbaik, bermil-mil jauhnya dari siapa pun, para penggemar bersorak di babak pertama, para penggemar Milan sangat bahagia, dan kemudian Anda pergi dan Anda mencetak tiga gol dalam enam menit, kemudian Anda pergi ke waktu tambahan.”

“Anda memainkan permainan yang sangat bagus. Satu hal adalah kembalinya dan atmosfer, emosi tidak ada kesempatan, yaitu Istanbul.”

“Jika Anda memenangkan trofi itu akan menjadi pencapaian yang fantastis setelah semua hal ini, tetapi saya benar-benar tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang itu. Mereka melakukannya dengan sangat baik di pertengahan pekan dengan kinerja yang hebat, tetapi Istanbul adalah hal lain, ” pungkasnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar