Benjamin Pavard Bantah Gabung Munchen

Penulis: Reza Perdana

Benjamin Pavard Bantah Gabung Munchen

Benjamin Pavard (Newsoneplace)

Rabu, 5 September 2018 | 20:27

Analisadaily - Pemain bertahan Stuttgart, Benjamin Pavard, membantah spekulasi yang menyebut dirinya telah menyetujui kesepakatan untuk gabung dengan Bayern Munchen pada akhir musim.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (5/9), pemain berusia 22 tahun itu menarik perhatian dari sejumlah tim papan atas, termasuk Liverpool, selama musim panas saat ia membintangi Prancis untuk memenangkan Piala Dunia di Rusia.

Baru-baru dikabarkan bahwa kesepakatan 28.9 juta Pounds telah disetujui, dan Pavard akan pindah ke Bayern pada akhir kampanye, tetapi sang pemain sendiri dengan tegas menepis cerita sebagai rumor.

"Anda wartawan mengatakan saya telah menandatangani untuk Bayern, tetapi saya senang di Stuttgart," katanya kepada L'Equipe.

"Piala Dunia tiba lebih cepat dari yang saya harapkan, bahkan untuk saya."

"Rencana saya adalah untuk tinggal satu musim lagi di Jerman. Saya berada di klub yang sangat besar dengan penggemar fantastis. Saya tidak menandatangani apa pun," tandasnya.

Pavard telah menghabiskan dua musim bersama Stuttgart, yang saat ini berada di bawah klasemen Bundesliga, setelah kehilangan dua pertandingan pertama mereka musim ini.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar