Benzema Dianggap Sebagai Pemain Kunci di Real Madrid

Penulis: Reza Perdana

Benzema Dianggap Sebagai Pemain Kunci di Real Madrid

Karim Benzema (Daily Mail)

Minggu, 12 Agustus 2018 | 21:53

Analisadaily - Karim Benzema dianggap sebagai salah satu pemain kunci di Real Madrid pada musim 2018-19. Hal ini dikatakan langsung oleh Julen Lopetegui, seperti dilansir dari Sports Mole, Minggu (12/8).

Benzema telah memainkan 192 pertandingan sejak bergabung dengan Real Madrid, namun pemain berkebangsaan Perancis hanya berhasil menciptakan lima gol di kompetisi La Liga Spanyol selama kampanye 2017-18.

Pemain berusia 30 tahun itu sangat terkait dengan kepindahan ke Italia awal musim panas ini, tetapi Lopetegui telah memberi pernyataan mengenai masa depan Benzema untuk tetap mempertahankannya di Bernabeu.

"Dengan Benzema kami senang. Dia berlatih dengan sangat baik, dia dalam kondisi yang hebat, bersemangat dan antusias. Tentunya dia akan membantu kami dalam semua aspek, tidak hanya dengan golnya," kata Lopetegui kepada wartawan.

"Dia menyumbang banyak untuk tim dan kami senang atas apa yang dia lakukan. Benzema akan menjadi pemain kunci di Real Madrid," tandasnya.

Juara Eropa secara resmi akan memulai kampanye 2018-19 mereka pada Rabu malam, melawan Atletico Madrid di Piala Super UEFA.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar