Benzema Diprediksi Absen Sebulan Akibat Cedera

Penulis: Reza Perdana

Benzema Diprediksi Absen Sebulan Akibat Cedera

Karim Benzema cedera (Int/Daily Mail)

Senin, 11 September 2017 | 17:17

Analisadaily - Karim Benzema dipredikasi bakal absen setidaknya satu bulan akibat mengalami cedera hamstring. Cedera didapat Benzema saat membela Real Madrid melawan Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9) kemarin.

Dilansir dari Sports Mole, Senin (11/9), dalam pertandingan tersebut Real Madrid gagal meraih hasil sempurna setelah ditahan imbang Levante dengan skor 1-1. Parahnya, Benzema menjadi tumbal dari pertandingan tersebut.

Pemain berusia 29 tahun itu hanya bermain sekitar setengah jam sebelum ditarik karena cedera hamstring. Estimasi awal menunjukkan Benzema bisa absen selama empat sampai enam minggu.

Absennya Benzema akibat cedera akan membuatnya kehilangan beberapa pertandingan untuk membela Madrid, seperti pertandingan La Liga Spanyol dan pertandingan Champions League.

Los Blancos sendiri sudah tanpa Cristiano Ronaldo untuk empat pertandingan terakhir karena skorsing, meski pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub mampu kembali saat pertandingan Champions League melawan APOEL di pertengahan pekan.

Ketiadaan Benzema tampaknya akan menjadi momentum bagi Gareth Bale untuk mengisi kekosongan di posisi ujung tombak Real Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar