Benzema Jadi Rebutan Tiga Raksasa Inggris

Penulis: Eka Azwin Lubis

Benzema Jadi Rebutan Tiga Raksasa Inggris

Karim Benzema (Squawka)

Rabu, 7 Februari 2018 | 15:50

Analisadaily - Manchester United, Tottenham Hotspur dan Arsenal saling beradu cepat untuk mendapatkan tanda tangan Karim Benzema yang berencana meninggalkan Real Madrid musim panas mendatang.

Striker berusia 30 tahun itu sejak akhir musim lalu disebut-sebut akan hengkang dari Santiago Bernabéu. Bahkan musim ini, posisinya di skuat utama Madrid semakin terancam setelah dia hanya menghasilkan 4 gol dalam 19 penampilan di semua ajang kompetisi.

Sementara MU sejak musim lalu sudah mengincar beberapa pemain Madrid seperti Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Mateo Kovacic.

Menurut laporan SporstMole, Rabu (7/2), Benzema merupakan pemain terbaru yang dikaitkan dengan Old Trafford, meski beberapa raksasa Liga Inggris yang lain juga meminatinya.

Tottenham dan Arsenal merupakan dua pesaing utama Setan Merah. Selain itu, Juventus juga sedang menyiapkan proposal penawaran untuk pemain asal Perancis tersebut.

Jose Mourinho kemungkinan tidak terlalu berambisi mendapatkan Benzema. Namun Madrid lebih ingin pemainnya tersebut bergabung ke MU agar David de Gea bisa dijadikan barter.

Benzema pernah bermain di bawah asuhan Mourinho ketika masih sama-sama berada di Real Madrid. Sejauh ini dia sudah mencetak 186 gol dalam 389 penampilan untuk Los Blancos.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar