Benzema Masuk Daftar Belanja Manchester City

Penulis: Eka Azwin Lubis

Benzema Masuk Daftar Belanja Manchester City

Karim Benzema (Twitter)

Selasa, 19 Desember 2017 | 15:11

Analisadaily - Melihat masa depannya di Real Madrid tak kunjung menemui kejelasan, Manchester City berinisiatif memboyong Karim Benzema pada bursa transfer Januari mendatang atau setidaknya akhir musim ini.

Status Benzema di Santiago Bernabeu terus menuai tanda tanya. Apalagi dia hanya mampu membukukan dua gol di kancah La Liga Spanyol musim ini sehingga Madrid terpaut jauh dari pemimpin klasemen sementara, Barcelona.

Arsenal dan Paris Saint-Germain juga sedang memantau peluang merekrut bomber berusia 30 tahun itu. Namun Los Blancos tidak akan melepas sebelum ada penggantinya.

Menurut laporan SportsMole, Selasa (19/12), City telah bergabung dalam persaingan memperebutkan Benzema. Pep Guardiola mengaku sebagai pengagum pemain asal Perancis itu.

Saat ini City sudah memiliki bomber tajam sekelas Sergio Aguero dan Gabriel Jesus. Namun Guardiola ingin menambah kekuatan di lini depan agar pasukannya lebih produktif. Mereka juga sedang mengincar Alexis Sanchez.

Sebagai catatan, Karim Benzema baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid pada bulan September lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar