Berada di Grup Kuat, Ini Kata Harry Kane dan Erik Dier

Penulis: Christison Sondang Pane

Berada di Grup Kuat, Ini Kata Harry Kane dan Erik Dier

Striker Tottenha Hotspur, Harry Kane (Getty Iamges/Daily Mail)

Jumat, 31 Agustus 2018 | 08:52

Analisadaily – Undian grup Liga Champions musim 2018-2019 memang membuat penggemar sepakbola di dunia terkejut. Betapa tidak, beberapa klub hebat berada di grup kuat, misalnya Grup C, ada Napoli, Liverpool, Paris Saint-Germain dan Red Star Belgrade.

Bukan hanya itu, grup lain yang dinilai paling sulit adalah Grup B. Di dalamnya ada Barcelona, Tottenham Hotspur, Inter Milan dan PSV Eindhoven.

Melihat hasil drawing tersebut, dua bintang Tottenham, Harry Kane dan Eric Dier, pun angkat bicara.

Kane menilai, ini adalah undian yang brilian. Pertandingan di stadion yang terkenal, seperti Camp Nou, dan San Siro. Ini sangat bagus dan harus dinikmati.

Musim lalu, lanjut Kane, timnya dapat bersaing melawan tim kuat seperti Real Madrid.

“Kami menunjukkan kepada orang-orang musim lalu kami bisa bersaing, tertutama ketika menghadapi Madrid, yang kemudian memenangkan turnamen. Barcelona akan menjadi tes yang kuat karena melawan pemain terbaik dunia,” kata Kane.

“Anda ingin bermain dalam pertandingan besar melawan pemain terbaik dan undian ini memberi kita kesempatan sebagai klub untuk menguji diri kita bertemu tim terbaik. PSV akan tangguh, tim besar Belanda dan Inter juga, sejarah yang hebat. Ini hasil yang brilian.”

Dier juga mengatakan, Inter raksasa yang sedang tidur beberapa tahun terakhir. Klub ini mempunyai sejarah yang sangat bagus di Liga Champions sehingga sangat bagus menghadapi tim seperti itu.

“PSV sangat terkenal dan selalu kuat dengan memainkan gaya permainan yang bagus. Setiap bertandingan akan memunculkan tantangan yang berbeda dan itu menarik. Kami siap menghadapi semua tantangan ini,” tambah Dier dilansir dari Football Italia, Jumat (31/8).

“Anda ingin menguji diri sendiri melawan pemain terbaik dunia, tapi kami tidak ingin hanya menguji. Kami ingin bersaing. Ini tantangan yang luar biasa, yang kami nantikan dan siap.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar