Berkostum Galatasaray, Ini Kata Podolski untuk Wenger

Penulis: Reza Perdana

Kamis, 9 Juli 2015 | 10:35

Analisadaily - Setelah resmi berkostum Galastasaray, mantan pemain Arsenal, Lukas Podolski, memberikan ucapan terima kasih kepada Arsene Wenger yang dinilainya banyak membantu dalam hal transfer.

“Setelah saya melakukan pembicaraan dengannya (Wenger), kesimpulan yang saya ambil adalah saya harus pindah ke Galastasaray untuk bisa mengisi posisi utama,” kata Podolski dilansir dari Sports Mole.

“Galatasaray telah berusaha sangat keras untuk membawa saya dari Arsenal selama lima tahun terakhir, akhirnya mereka berhasil meyakinkan saya untuk mengambil keputusan ini, hal ini tidak terlepas peran darinya (Wenger).”

Sebelum diumumkan secara resmi oleh Galatasaray pada akhir pekan lalu, pemain berkebangsaan Jerman ini sempat dipinjamkan Arsenal ke salah satu kontestan Serie A Italia, Inter Milan. Sayangnya saat dipinjamkan ke Inter, Podolski gagal menunjukkan kualitas terbaiknya.

Secara tegas, pihak Inter enggan mempermanenkan status pemain berusia 30 tahun tersebut dan mengembalikannya ke Arsenal. Takut kehilangan porsi bermain, Podolski memutuskan untuk hengkang dan memilih berkostum Galatasaray.

Podolski sendiri bergabung dengan The Gunners pada tahun 2012 lalu dari FC Koln dan telah mencetak sebanyak 31 gol dalam 82 penampilannya untuk Arsenal.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar