Bermain di Teladan, Dejan: PSMS Medan Harus Diwaspadai

Bermain di Teladan, Dejan: PSMS Medan Harus Diwaspadai

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic (tengah) dan anak asuhnya, Lerby Eliandry (paling kiri) saat memberikan keterangan, sabtu (3/11)

(jw/csp)

Sabtu, 3 November 2018 | 10:32

Analisadaily (Medan) - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengatakan, bermain di markas PSMS Medan di Stadion Teladan, Sabtu (3/11), akan menjadi tantangan buat timnya. Karena, tim Ayam Kinantan tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi bermain di kandanganya.

"PSMS tim yang besar dan harus diwaspadai, apalagi kita sebagai tim tamu. Yang pasti pertandingan nanti kita tetap waspada," kata Dejan di Stadion Kebun Bunga.

Pada putaran pertama, Borneo FC mampu menaklukkan PSMS dengan skor 3-1. Namun, di pertandingan nanti tetap akan bermain disiplin agar bisa memperoleh tiga poin.

“Putaran pertama kita menang. Tapi kami akan berusaha untuk memetik kemenangan di kandang PSMS," jelasnya.

Dejan Antonic mengungkapkan, ia selalu menginstruksikan anak asuhnya untuk bermain fokus dan disipilin. Apalagi, anak asuh banyak yang tidak bisa bermain.

"Walaupun banyak pemain saya tidak bisa main. Tapi kami tetap akan menampilkan permainan terbaik kami," ungkapnya.

Lerby Eliandry menambahkan, ia baru pertama kali bermain di Medan. Namun ia yakin bisa mengalahkan PSMS Medan. "Ini pertama kalinya saya bermain di Medan. Saya yakin kami bisa membawa poin saat pulang ke Borneo," tambahnya.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar