Bermain di Teladan, Persela Targetkan Satu Poin

Bermain di Teladan, Persela Targetkan Satu Poin

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso (kanan)

(jw/eal)

Kamis, 20 September 2018 | 21:52

Analisadaily (Medan) - Bertindak sebagai tim tamu Persela Lamongan hanya menargetkan satu poin ketika bertemu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Jumat (21/9) pukul 15.30 WIB.

Meski dalam pertemuan pertama di Stadion Surajaya mereka berhasil membungkam PSMS dengan skor 4-1, namun Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, melihat tuan rumah memiliki kekuatan yang berbeda saat ini.

"Bagi kami satu poin sudah cukup sebagai target dalam pertandingan besok," kata Aji saat konferensi pers di Stadion Kebun Bunga Medan, Kamis (20/9).

Menurutnya, pertandingan melawan PSMS bukanlah hal yang mudah. Karena ada beberapa pemain yang tidak bisa diturunkan dalam laga tersebut.

"Satu pemain andalan saya Ahmet Atayef akan absen dalam pertandingan besok. Namun saya sudah mengantisipasi hal itu," ungkap Aji.

Ayam Kinantan saat ini masih menghuni dasar klasemen, sedangkan Laskar Joko Tingkir berada di peringkat delapan. Namun Aji menjelaskan bahwa perbedaan posisi di klasemen Liga 1 tidak menjamin kemenangan. Dirinya juga tidak bisa menganggap remeh anak asuh Peter Butler.

"Perbedaan posisi bukan jaminan bisa menang mudah. Apalagi kita bermain di markas PSMS," pungkasnya.

Sementara itu salah seorang pemain Persela, Birul Wiladain, mengaku timnya siap kerja keras untuk menahan imbang PSMS.

"Kami siap menghadapi PSMS, kami akan kerja keras. Satu poin bagi kami sudah hasil yang bagus," tukasnya.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar