Bermain Tanpa Beban Kunci Kemenangan Mitra Kukar di Kandang PSMS

Bermain Tanpa Beban Kunci Kemenangan Mitra Kukar di Kandang PSMS

Rahmad Darmawan.

(jw/rzd)

Selasa, 23 Oktober 2018 | 20:41

Analisadaily (Medan) - Kunci kemenangan Mitra Kukar atas PSMS Medan pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 karena bermain tanpa beban dan enjoy.

Hal tersebut dikatakan pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan, usai pertandingan yang dimenangkan oleh timnya dengan skor 3-1 di Stadion Teladan, Kota Medan, Selasa (23/10).

"Alhamdulillah, ini kemenangan yang sangat berharga. Kami bisa meraih tiga poin penuh di markas PSMS," ucapnya didampingi anak asuhnya, Rendy Siregar.

"Meskipun di menit-menit awal pertandingan PSMS menekan kita, namun kita tetap fokus dan para pemain juga menikmati pertandingan, sehingga mereka enjoy bermain dan bisa keluar dari tekanan," tambahnya.

Menurut Rahmad Darmawan, bermain di kandang PSMS Medan tidaklah mudah untuk bisa mencuri poin penuh. Namun, mereka yakin dan percaya diri akan memenangkan pertandingan tersebut.

"Bermain di Stadion Teladan ini bukan hal yang mudah. Namun, karena yakin dan bermain tanpa beban kita berhasil menang," tuturnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Rendy Siregar, yang mengaku bermain di Medan bukan hal yang mudah untuk bisa mencuri poin. Namun, atas taktik pelatih mereka bisa menang.

"Alhamdulillah kita bisa curi tiga poin. walaupun di sini sulit menang," pungkasnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar