Bersama Chelsea, Ini Ambisi Radamel Falcao

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Reza Perdana

Bersama Chelsea, Ini Ambisi Radamel Falcao

Radamel Falcao (Daily Mail)

Sabtu, 25 Juli 2015 | 20:59

Analisadaily - Penyerang baru Chelsea, Radamel Falcao, menegaskan bahwa dirinya bertekad memberikan gelar Premier League. Keyakinannya itu ternyata mendapat dukungan dari sang manajer, Jose Mourinho.

"Saya memiliki motivasi yang tinggi untuk bergabung dengan The Blues, ditambah lagi sang pelatih juga mendukung penuh kedatangan saya ke Stamford Bridge," kata Falcao dilansir dari Sports Mole.

"Saya harus tetap konsentrasi dengan tujuan saya, dan terus berlatih. Bagi saya, berhasil memberikan yang terbaik buat klub adalah sebuah penghargaan dan kehormatan terbesar."

Pemain berdarah Kolombia tersebut bergabung ke Chelsea setelah musim lalu memperkuat Manchester United. Kepindahannya dari Old Trafford meninggalkan kisah pahit, pasalnya Falcao hanya mampu mencetak empat gol selama satu musim.

Meski demikian, manajemen Chelsea tidak ragu mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu, karena Mourinho mengatakan bahwa dirinya siap mengembalikan performa apik Falcao ketika memperkuat Atletico Madrid dan AS Monaco beberapa tahun lalu.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar