Bertandang ke Markas Perseru, PSMS Bawa 16 Pemain

Bertandang ke Markas Perseru, PSMS Bawa 16 Pemain

PSMS Medan

(jw/eal)

Jumat, 14 September 2018 | 14:07

Analisadaily (Medan) - Usai dikalahkan PSIS Semarang 2-3 di Stadion Teladan, Rabu (12/9) kemarin, PSMS Medan langsung berangkat menuju Serui, Papua. PSMS dijadwalkan bertemu Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1, Minggu (16/9) mendatang.

Media Officer PSMS Medan, Bobi Septian mengatakan, dalam pertandingan pekan ke-22 yang berlangsung di Stadion Marora, Ayam Kinantan hanya membawa 16 pemain.

"Skuat Ayam Kinantan berangkat dari Bandar Internasional Kualanamu, Deli Serdang, pada Kamis malam," kata Bobi, Jumat (14/9).

"Nanti skuat PSMS transit dulu di Jakarta untuk menunggu penerbangan ke Makassar. Lalu tim berangkat ke Biak pada Jumat dini hari. Kemudian dari Biak pemain akan ke Serui," sambung Bobi.

Bobi mengungkapkan bahwa jarak Medan-Serui yang panjang membuat anak asuh Peter Butler harus berangkat lebih awal.

"PSMS Medan berangkat lebih awal ke Serui, mengingat jarak dari Medan ke Serui yang cukup panjang, kamis sore berangkat dari Medan dan tiba di Seru pada Jumat pagi," ungkapnya.

Saat ini PSMS Medan dan Perseru Serui sama-sama berada di zona merah klasemen Liga 1. Diharapkan Legimin Raharjo dkk mampu meraih poin di Serui untuk naik dari dasar klasemen.

Berikut daftar pemain PSMS Medan yang berangkat ke Serui:

Abdul Rohim, Dhika Bayangkara, Gusti Sandria, Legimin Raharjo, Erwin Ramdani, Roni Fatahilah, Donni Dio Hasibuan, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Antonio Putro Nugroho, Danie Pratama, Frets Butuan, Alexandros Tanidis, Felipe Martin, Reinaldo Lobo, M. Roby, dan Shohei Matsunaga.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar