Bilic Dedikasikan Hasil Kontra Liverpool Untuk Rakyat Turki

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Reza Perdana

Bilic Dedikasikan Hasil Kontra Liverpool Untuk Rakyat Turki

Slaven Bilic (The Telegraph)

Senin, 12 Desember 2016 | 11:31

Analisadaily - Manajer West Ham United, Slaven Bilic, mendedikasikan hasil imbang 2-2 atas Liverpool di Anfield untuk para korban serangan bom di Istanbul, Turki.

Dua gol The Hammers dicetak Dimitri Payet (27’) dan Michail Antonio (39’). Sementara dua gol The Reds dibukukan Adam Lallana (5’) dan Divock Origi (48’).

Kota Istanbul mengalami teror bom kemarin. Ada dua titik pengeboman, di luar stadion Besiktas, Vodafone Arena, melalui bom mobil, serta dugaan bom bunuh diri di sebuah taman Istanbul. Kabar terbaru, 38 orang tewas atas insiden tersebut.

Bilic mempersembahkan hasil tersebut untuk rakyat Turki, karena dirinya pernah dua musim melatih Besiktas (2013-2015) sebelum bertugas dengan West Ham.

Tidak hanya itu, pelatih berpaspor Kroasia tersebut turut menyampaikan duka citanya kepada keluarga korban atas tragedi itu.

“Saya ingin mendedikasikan hasil ini kepada orang-orang di Turki karena kami pernah berada di sana selama dua tahun,” kata Bilic, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (12/12).

“Doa saya untuk mereka, saya turut sedih apa yang terjadi di salah satu kota terbaik dan salah satu negera terbaik.”

“Mereka begitu ramah, begitu baik, begitu hangat dan bersahaja. Saya turut belasungkawa sedalam-dalamnya untuk para keluarga korban,” pungkasnya.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar