Bobol Gawang Inter, Malcom: Sesuatu Yang Tak Terlupakan

Penulis: Christison Sondang Pane

Bobol Gawang Inter, Malcom: Sesuatu Yang Tak Terlupakan

Malcom melakukan selebrasi usai mencetak gol (Marca)

Rabu, 7 November 2018 | 07:31

Analisadaily – Striker Barcelona, Malcom, merasa sangat senang karena bisa mencetak gol pada penyisihan Grup B Liga Champions melawan Inter Milan di Giusepp Meazza, Rabu (7/11) dini hari tadi.

Perasaan bahagia itu datang bukan karena membobol gawang lawan saja, tapi juga karena golnya sekaligus memastikan Barcelona lolos ke babak 16 besar. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

“Ini pertandingan pertama saya di Liga Champions dan mencetak gol adalah sesuatu yang tak terlupakan. Sekarang saya mengambil kesempatan ini untuk merayakan bersama rekan-rekan setim,” kata Malcom.

Malcom mencetak gol setelah datang sebagai pemain pengganti pada menit 80, namun hanya selang tiga menit, ia langsung membuat timnya unggul 0-1. Akan tetapi, keunggulan itu tidak bertahan lama karena Mauro Icardi menyamakan kedudukan empat menit kemudian.

Usai pertandingan usai, Malcom juga menyampaikan tentang penampilannya di laga berikutnya, termasuk diberi kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya ingin dan membutuhkan lebih banyak waktu bermain. Saya berlatih untuk menunjukkan bahwa saya bisa berada di tim ini. Impian saya adalah mulai Barcelona. Saya ingin membuat sejarah di sini dan melakukan hal yang hebat,” tambahnya dilansir dari Marca.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar