Boe/Mogensen Ingin Menangkan All England Open

Penulis: Christison Sondang Pane

Boe/Mogensen Ingin Menangkan All England Open

Ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen (All England Badminton)

Senin, 5 Maret 2018 | 21:27

Analisadaily – Ganda putra Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen bermimpi ingin memenangkan All England Open Badminton Championships yang berlangsung di Inggris, 14-18 Maret 2018.

“All England adalah turnamen favorit kami dan sangat bersemangat serta berharap bisa datang ke Birmingham. Meski sudah sering bermain, tapi masih sangat mendebarkan ketika di sana,” kata Boe dilansir dari All England Badminton, Senin (5/3).

Pasangan ranking dua dunia ini sudah dua kali berhasil menjuarai kompetisi bulutangkis tertua di dunia tersebut, tahun 2011 dan 2015. Akan tetapi, Boe mengaku masih berhasrat untuk membawanya trofi ketiga kalinya ke negaranya.

“Saya senang dan cukup beruntung menang dua kali. Ketiga kali adalah mimpi yang akan menjadi kenyataan. Sebagai seorang anak, Anda selalu melihat All England merupakan hal yang besar, selain Olimpiade dan Kejuaraan Dunia,” sambung Boe.

Bila terkait dengan pengalaman, Boe/Mogensen sudah lima kali semifinalis, runner up satu kali dan dua kali juara. Itu tentunya akan bernilai, tapi menurut Boe, ia tidak tahu apakah itu membantu atau tidak.

“Saya tidak tahu. Ini bisa membuat Anda sedikit tenang, tapi saat bersamaan bisa membuat Anda malas dan terlalu rileks. Jadi, tergantung bagaimana mental mempersiapkan diri diacara tersebut,” tambahnya.

“Saya pikir, pemain bulutangkis benar-benar ingin memenangi event ini. Karena, semua orang merasa, ini salah satu kompetisi yang paling menarik musim ini.”

Boe/Mogensen terakhir kali tampil di All England Open pada 2016. Ketika itu, mereka harus cepat tersingkir setelah dikalahkan ganda putra Tiongkok, Lu Kai/Zheng Siwei di babak pembuka.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar