Bonucci: Kean Bertumbuh dan Membuat Langkah Besar

Penulis: Christison Sondang Pane

Bonucci: Kean Bertumbuh dan Membuat Langkah Besar

Striker tim nasional Italia, Moise Kean (Daily Mail)

Selasa, 26 Maret 2019 | 14:01

Analisadaily – Leonardo Bonucci mengaku senang melihat penampilan Moise Kean yang berhasil mencetak gol perdana bersama tim nasional Italia, dan sekaligus memastikan kemenangan negaranya atas Finlandia di Kualifikasi Euro 2020.

Tidak hanya di tim nasional, Bonucci juga menyampaikan, Kean berperan penting untuk membawa Juventus ke perempat final Liga Champions. Atas performa itulah, Bonucci mengatakan, Kean muncul sebagai bintang baru.

“Kean sudah bertumbuh dan telah membuat langkah besar. Saya berharap dia bisa menangani tekanan yang dihadapinya sekarang,” kata Bonucci dilansir dari Football Italia, Selasa (26/3).

Di Juventus, selain melihat perkembangan pemain berusia 18 tahun itu, Bonucci juga senang karena Kean menerima setiap saran darinya dan Giorgio Chiellini.

“Dia bicara dengan Chiellini dan saya juga bicara dengannya. Saat Anda berlatih dengan Ronaldo, Dybala dan Costa, Anda hanya bisa belajar dan tumbuh. Saya senang dia mendengarkan saran saya dan sekarang dia membuat langkah besar,” sambungnya.

“Kean masih berusia 18 dan seperti semua diusia itu, dia kekurangan beberapa hal kecil dari sepakbola, tetapi yang penting adalah hal-hal kecil ini. Akhir-akhir ini dia belajar menjadi bagian dari sebuah kelompok, bagaimana cara menghormati aturan,” tutupnya.

Bonucci pun berharap, Kean bisa mengatasi tekanan dan melakukannya dengan baik untuk tim nasional dan Juventus.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar