Borussia Dortmund Dekati Mario Mandzukic

Penulis: Christison Sondang Pane

Borussia Dortmund Dekati Mario Mandzukic

Striker Juventus, Mario Mandzukic (EPA/Daily Mail)

Minggu, 26 Mei 2019 | 18:18

Analisadaily – Direktur Bourussia Dortmund, Hans-Joanchim Watzke, mengaku tertarik dengan pemain Juventus, Mario Mandzukic. Ketertarikan Watzke pada sang pemain karena menurutnya, dia striker yang ingin terus tampil.

Sampai saat ini, pemain asal Kroasia itu memang masih betah di Turin, apalagi di bawah asuhan Massimiliano Allegri. Akan tetapi, keadaan dikabarkan berubah karena Max Allegri dilaporkan akan meninggalkan Si Nyonya Tua.

“Kami memiliki beberapa ide untuk musim panas, meskipun itu tidak mudah terjadi. Adapun Mandzukic, saat ini dia di Juventus, tetapi tidak bisa mengesampingkan apa pun di sepakbola. Saya tahu, Mario adalah penyerang yang selalu ingin bermain,” ujar Watzke.

Dilansir dari Football Italia, Minggu (26/5), pemain berusia 33 tahun ini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak baru dengan Juventus hingga Juni 2022, tetapi belum tentu akan bertahan.

Dia telah berada di Turin sejak 2015 setelah sebelumnya bermain untuk Dinamo Zagreb, Wolfsburg, Bayern Munich dan Atletico Madrid.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar