Bravo Inginkan Sanchez Bermain di Manchester City

Penulis: Reza Perdana

Bravo Inginkan Sanchez Bermain di Manchester City

Alexis Sanchez dan Claudio Bravo (Daily Mail)

Rabu, 5 Juli 2017 | 08:46

Analisadaily - Claudio Bravo sangat menginginkan rekan satu timnya di Chile, Alexis Sanchez, dapat bermain di Manchester City musim depan. Hal ini tidak terlepas dari status kontrak Sanchez di Arsenal.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (5/7), kontrak Sanchez di Arsenal saat ini memasuki tahun terakhir. Bahkan disebutkan, sang pemain enggan memperpanjang kontraknya bersam The Gunners karena satu hal.

Bayern Munchen dan Manchester City menjadi kandidat untuk mendaratkan pemain yang memiliki harga 50 juta Pounds tersebut. Untuk The Citizens, Bravo bisa menjadi umpan mendaratkan Sanchez ke Etihad Stadium.

"Siapa yang tidak ingin Alexis sebagai rekan setimnya?" kata Bravo kepada Daily Star. "Dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia, tapi ini bukan masalah bagi kita berdua, ini adalah sesuatu yang harus dilewati klub."

Pekan lalu Sanchez mengungkapkan bahwa dirinya telah mengetahui di mana akan bermain musim depan. Keputusan akan segera dibuatnya menyusul keterlibatannya di Chile baru-baru ini pada Piala Konfederasi.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar