Brazil Tidak Bergantung Pada Satu Pemain

Penulis: Christison Sondang Pane | Editor: Eka Azwin Lubis

Brazil Tidak Bergantung Pada Satu Pemain

Carlos Dunga (Berbagai Sumber)

Senin, 22 Juni 2015 | 15:02

Kami tetap solid meski tanpa Neymar.

Carlos Dunga

Analisadaily - Babak perempat final Copa Amerika 2015 mempertemukan Brazil dengan Paraguay yang akan berlangsung di Stadion Municipla Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Sabtu (27/6) mendatang.

Meski lawan yang akan dihadapi relatif lebih ringan, namun tim Samba tetap tak boleh anggap enteng karena mereka tidak akan diperkuat Neymar akibat mendapat sanksi larangan bermain dalam empat pertandingan.

Menurut laporan Four four two, Carlos Dunga yang kembali dipercaya menjadi arsitek Brazil, coba membangkitkan semangat anak asuhnya. Dunga menilai bahwa absennya Neymar tidak akan membuat Brazil kehilangan taringnya. Pelatih berusia 51 tahun itu juga menegaskan jika skuatnya tidak pernah bergantung pada satu pemain.

“Saya selalu berupaya memastikan bahwa setiap individu dapat membuat perbedaan dan menunjukkan kualitas yang mumpuni. Semua pemain memiliki peran penting untuk menunjukkan kualitas dan skill mereka. Kami tetap solid meski tanpa Neymar,” tegas Dunga.

Dunga juga membocorkan sedikit strategi yang akan mereka tampilkan pada pertandingan kontra Paraguay. Pasukan Selecao akan tampil menyerang dan menggunakan taktik yang sama kala mengalahkan tim-tim sebelumnya di babak penyisihan grup.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar