Buffon Kagum Dengan Sosok Casillas

Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Eka Azwin Lubis

Buffon Kagum Dengan Sosok Casillas

Iker Casillas dan Gianluigi Buffon (Four Four Two)

Rabu, 22 Februari 2017 | 16:57

Analisadaily - Gianluigi Buffon berharap dirinya dan Iker Casillas bisa sama-sama menampilkan performa terbaik saat Juventus menghadapi Porto pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion do Dragão, Kamis (23/2) dini hari WIB.

Dua kiper kawakan itu memiliki rasa saling menghormati yang tinggi. Bahkan Buffon tak segan-segan menyanjung Casillas sebelum laga dimulai.

"Iker Casillas adalah seorang rekan yang selalu saya kagumi. Dia mengambil keputusan yang berani dan sulit untuk menantang dirinya sendiri (hijrah dari Real Madrid)," kata Buffon, dilansir dari Four Four Two, Rabu (22/2).

"Dia dalam kondisi yang sangat baik dan saya berharap kami bisa menunjukkan performa hebat," lanjut kiper berusia 39 tahun itu.

Selain itu, Buffon juga mengajak rekan satu timnya agar mewaspadai penampilan tuan rumah. Meski I Bianconeri lebih dijagokan, namun Buffon tidak mau anggap remeh terhadap lawannya.

"Mereka mengalami peningkatan besar dalam beberapa tahun terakhir. Kami akan memulai setiap laga dengan konsentrasi penuh dan tidak arogan," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar