Bungkam Man United, Messi: Barcelona Itu Spektakuler

Penulis: Christison Sondang Pane

Bungkam Man United, Messi: Barcelona Itu Spektakuler

Striker Barcelona, Lionel Messi (Marca)

Rabu, 17 April 2019 | 09:39

Analisadaily – Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil membawa Barcelona ke semifinal Liga Champion usai membungkam Manchester United 3-0 pada matchday kedua di Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari tadi.

Tiga gol anak asuh Ernesto Valverde itu masing-masing dicetak Lionel Messi (16’, 20’) dan Philippe Coutinho (61’). Pasca meraih kemenangan, Messi mengatakan, itulah Barcelona, spektakuler.

“Itu spektakuler. Inilah kami. Kami kedinginan dan gugup selama lima menit pertama. Aku tidak tahu kenapa, tetapi kemudian kita mengambil kendali,” kata Messi dilansir dari Marca, Rabu (17/4).

“Saya beruntung pada gol pertama. Yang kedua saya bahkan lebih beruntung. Tapi yang penting adalah kami mencapai tujuan kami, perempat final yang sudah lama tidak kami lakukan,” tambah Messi.

Barcelona masih memiliki harapan untuk memenangkan ketiga trofi musim ini, tetapi pemain Argentina ini tidak ingin berpikir terlalu jauh.

“Mari kita selangkah demi selangkah, sedikit demi sedikit. Sekarang kami berjuang di La Liga Santander dan kami tidak bisa bersantai sebelum berhadapan dengan semifinal . Ada rasa hormat yang layak di sana,” ujarnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar