Bungkam Si Nyonya Tua, Diego Godin: Kinerja Lengkap

Penulis: Christison Sondang Pane

Bungkam Si Nyonya Tua, Diego Godin: Kinerja Lengkap

Diego Godin melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua bagi Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano (Daily Mail/EPA)

Kamis, 21 Februari 2019 | 19:53

Anaisadaily – Pemain bertahan Atletico Madrid, Diego Godin, bersama rekan-rekannya sukses membungkam pasukan Si Nyonya Tua pada pertandingan leg pertama Liga Champions di Estadio Wanda Metropolitani, Kamis (21/2) dini hari.

Menang meyakinkan, Godin mengatakan, itu merupakan kinerja lengkap yang ditampilkan seluruh pemain, baik dari sisi pertahanan maupun serangan. Karena hasil positif ini, ia pun mengungkapkan rasa senangnya.

“Saya sangat senang, dan itu adalah pertandingan yang hebat. Ini juga kinerja yang lengkap, efektif, baik dalam pertahanan maupun serangan. Karena, kami semua memiliki sikap yang benar,” kata Godin usai pertandingan.

“Kami menciptakan begitu banyak peluang yang jelas, termasuk ketika kami satu-satu dengan kiper, punya gol yang dianulir VAR, satu lagi membentur mistar. Kami mencetak 2 gol untuk kemenangan yang sangat peting. Sangat sulit dengan kunggulan 2-0.”

Dilansir dari Football Italia, dua gol yang membungkam Juventus di babak 16 besar tersebut masing-masing dicetak Jose Gimenez (78’) dan Godin (83’). Leg kedua, Atletico bertamu ke Turin, Rabu (13/3), untuk menentukan tim yang berhak lolos ke perempat final.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar