Bungkam Watford, Chelsea Perbaiki Posisi di Papan Klasemen

Penulis: Eka Azwin Lubis

Bungkam Watford, Chelsea Perbaiki Posisi di Papan Klasemen

Michy Batshuayi mencetak dua gol kemenangan Chelsea atas Watford (the guardian)

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:55

Analisadaily - Chelsea sukses membungkam Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (21/10) malam WIB.

Tampil dengan ambisi menang demi mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City di puncak klasemen, anak asuh Antonio Conte langsung menusuk jantung pertahanan tamunya melalui umpan-umpan cepat.

Alhasil, The Blues unggul cepat setelah sontekan Pedro Rodriguez (12') menghujam sudut kanan gawang Watford yang dikawal Heurelho Gomes. Tertinggal satu gol, tim tamu coba mengejar ketertinggalan dengan pola permainan keras. Hasilnya dua pemain Watford harus diganjar kartu kuning oleh wasit.

Beberapa menit jelang turun minum, tendangan Abdoulaye Doucoure (45') yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Chelsea berhasil membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Memasuki babak kedua, kerjasama apik para pemain Watford yang diselesaikan dengan baik oleh Roberto Pereyra (49') membuat tim tamu berbalik unggul.

Tertinggal satu gol, Chelsea terus menekan barisan pertahanan Watford. Baru pada menit ke-71 tandukan Michy Batshuayi kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Ketika laga hampir berakhir imbang, Cesar Azpilicueta kembali memberi asa setelah tandukannya merobek gawang Gomes untuk ketiga kalinya pada menit ke-87.

Kelengahan pemain Watford kembali dimanfaatkan Michy Batshuayi yang berhasil mencetak gol keduanya (90') setelah memenangkan duel di dalam kotak penalti lawan. Chelsea menutup pertandingan dengan kemenangan 4-2.

Hasil itu untuk membuat Chelsea naik ke peringkat 4 klasemen sementara, menggeser Watford yang turun ke peringkat 5. Pasukan London Biru kini mengemas 16 poin hasil dari 9 pertandingan.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar