Butler Optimis PSMS Keluar Dari Zona Degradasi

Butler Optimis PSMS Keluar Dari Zona Degradasi

Peter Butler dan Shohei Matsunaga

(jw/eal)

Sabtu, 3 November 2018 | 22:01

Analisadaily (Medan) - Kemenangan PSMS Medan atas Borneo FC dengan skor 3-2 menimbulkan rasa optimisme Peter Butler untuk terbebas dari zona degradasi.

"Saya sangat senang, kita menang dan tidak menutup kemungkinan kita keluar dari zona degradasi," kata Pelatih PSMS, Peter Butler didampingi Shohei Matsunaga usai pertandingan, Sabtu (3/11) malam.

Butler mengungkapkan bahwa dalam pertandingan tersebut anak asuhnya bermain dengan penuh percaya diri dan sesuai instruksi yang diberikannya.

"Kita masih ada harapan ke depan. Bermain bagus hari ini dan percaya diri dalam memenangkan pertandingan. Reaksi suporter juga baik, kita naik posisi dari hasil malam ini," ungkapnya.

Butler menuturkan bahwa kemenangan ini akan membangkitkan semangat pasukan Ayam Kinantan. "Saya yakin kita lolos dari zona degradasi. Mudah-mudahan kita bisa dan harus fight dalam beberapa pertandingan berikutnya," ungkap pelatih asal Inggris itu.

Sementara Matsunaga mengaku optimis timnya segera keluar dari zona degradasi. "Saya senang hari ini memang dan pertandingan selanjutnya kita juga bisa menang," tegasnya.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar