Caballero Pastikan Argentina Tak Hanya Bergantung Pada Messi

Penulis: Reza Perdana

Caballero Pastikan Argentina Tak Hanya Bergantung Pada Messi

Lionel Messi (Int/Daily Mail)

Rabu, 13 Juni 2018 | 16:58

Analisadaily - Penjaga gawang Chelsea, Willy Caballero menegaskan, Argentina tidak hanya bergantung pada Lionel Messi seorang, dan dapat mengatasi pertandingan meski tanpa bintang Barcelona.

Dilansir dari Sports Mole, Rabu (13/6), Messi menyaksikan dari tribun ketika tim internasionalnya kalah 6-1 oleh Spanyol pada Maret lalu, karena pemain depan itu berjuang dengan cedera.

Sementara Messi akan fit untuk bermain untuk Argentina di babak grup. Caballero bersikeras bahwa tim tidak akan melihat pengulangan pertandingan mereka melawan anak asuh Julen Lopetegui dengan atau tanpa Messi.

"Ini benar-benar permainan yang aneh," kata Caballero kepada wartawan.

"Hasilnya aneh, karena mereka memiliki enam peluang dan mencetak enam gol. Kami memiliki empat dan mencetak satu gol. Jadi penampilan kami tidak tercermin dalam hasil. Tapi itu bagus, kehilangan terjadi ketika itu.

"Ini memberi kami waktu untuk meningkatkan. Tentu saja, kita dapat mengatakan di atas kertas, 'Messi tidak bermain atau [Angel] Di Maria tidak bermain.' Tetapi kami membela Argentina dan melakukannya dengan cukup baik."

"Jadi tidak masalah siapa yang keluar. Kami harus melakukannya lebih baik, seperti yang kami lakukan saat melawan Italia (menang 2-0) empat hari sebelumnya," tandasnya.

Argentina akan menghadapi Islandia, Kroasia dan Nigeria di Grup D Piala Dunia akhir bulan ini.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar