Calon Pemilik Newcastle Inginkan Mourinho Atau Wenger

Penulis: Eka Azwin Lubis

Calon Pemilik Newcastle Inginkan Mourinho Atau Wenger

Jose Mourinho dan Arsene Wenger (Daily Star)

Senin, 3 Juni 2019 | 18:19

Analisadaily - Masa depan Rafael Benitez di Newcastle United mulai terancam karena calon pemilik klub punya target mendatangkan pelatih ternama.

Pemilik Newcastle United, Mike Ashley, sedang melakukan pembicaraan dengan Sheikh Khaled bin Zayed Al Nahyan terkait proses penjualan klub.

Disinyalir Ashley meminta 350 juta Pound kepada saudagar asal Uni Emirat Arab tersebut sebagai biaya penjualan The Magpies.

Menurut laporan SportsMole, Senin (3/6), Sheikh Khaled dan kelompoknya yang berbasis di Abu Dhabi memiliki target manajerial sendiri untuk Newcastle. Mereka menargetkan dua pelatih kawakan, Jose Mourinho dan Arsene Wenger.

Sejak dipecat Manchester United bulan Desember lalu, Mourinho hingga kini belum terikat kontrak dengan pihak manapun. Sementara Wenger juga belum bekerja sejak mengundurkan diri sebagai bos Arsenal pada Mei 2018.

Namun di sisi lain Benitez yang sudah tiga tahun menjadi pelatih Newcastle terancam kehilangan pekerjaannya apabila Sheikh Khaled menjadi pemilik klub yang baru.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar