Cannavaro Salahkan Pemain Asing di Serie A

Penulis: Christison Sondang Pane

Cannavaro Salahkan Pemain Asing di Serie A

Giampiero Ventura berjalan di antara anak asuhnya usai gagal lolos ke Piala Dunia 2018 di Rusia (Marca)

Selasa, 14 November 2017 | 21:23

Analisadaily – Adik kandung Fabio Cannavaro, Paolo Cannavaro, tidak segan-segan mengeluarkan perkataan tentang faktor ketidakberhasilan Italia masuk ke Piala Dunia 2018 di Rusia.

Dengan tegas bek Sassuolo tersebut melepaskan rasa frustasinya melalui media sosial dan menyerang Federasi Sepakbola Italia (FIGC). Ia menyebut, kegagalan tim nasional Italia karena pemain asing terlalu banyak di Serie A.

“Guys, kami tidak kalah dalam Piala Dunia hari ini. Kami kehilangannya 15 tahun yang lalu. Italia terlalu banyak membawa pemain dari setiap wilayah di dunia untuk mengambil tempat anak-anak kita,” tegas Paolo.

“Kami memberi mereka kemuliaan dan ketenaran berkat pelatih Italia, yang tetap menjadi yang terbaik di dunia. Saya hanya berharap, sekarang kita telah di titik terendah, dan akhirnya bisa menjadi reformasi Football kami.”

Dilansir dari Marca, Selasa (14/11), Paolo menyoroti masalah dunia sepakbola yang terus berubah dan menunjukkan efek yang dimiliki kepentingan ekonomi global. Dan, menurutnya, itu akan terus berlanjut di liga domestik, termasuk Italia.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar