Carles Puyol: Tim Harus Membantu Ousmane Dembele

Penulis: Christison Sondang Pane

Carles Puyol: Tim Harus Membantu Ousmane Dembele

Mantan kapten Barcelona, Carles Puyol (Marca)

Kamis, 15 November 2018 | 07:08

Analisadaily – Dua bulan terakhir, nama Ousmane Dembele, santer dibicarakan di internal Barcelona. Pembicaraan tentang dia terkait dengan kurangnya waktu bermain bersama tim sejak awal musim ini.

Setelah Gerard Pique memberikan pesan pada pemain Perancis itu, kini mantan kapten Blaugrana, Carles Puyol, juga turut menyampaikan pendapat. Puyol mengatakan, tim harus membantu Dembele.

“Dembele masih muda. Saya memang tidak di ruang ganti, jadi saya tidak tahu hari ke hari. Tapi, tim harus membantunya karena tidak mudah beradaptasi dengan filosofi Barcelona, karena semuanya sangat berbeda,” kata Puyol dilansir dari Marca, Kamis (15/11).

Namun tidak itu saja, mantan pentolan tim nasional Spanyol itu juga mengomentari sikap Dembele belakangan ini, terutama saat datang terlambat ke pelatihan. Ia mengungkapkan, dia datang terlambat ke pelatihan dan dia harus belajar bahwa itu tidak baik.

“Dia memiliki guru baik, yang akan membantunya, tapi itu tergantung pada sikapnya. Sangat penting mencerminkan dan berpikir tentang berbagai hal. Karena, Anda muda Anda tidak menyadari apa yang Anda lepaskan,” tambah Puyol.

 “Kami semua percaya, kami adalah yang terbaik dan kami harus bermain dan pekerjaan untuk pelatih dalam memilih. Yang penting adalah sikap masing-masing pemain, karena ambisius itu baik-baik saja, tetapi menghormati kelompok selalu di atas semua itu,” sambungnya.

“Saya pikir dia setuju dan jika dia ingin  meningkatkan dan belajar, dia akan berada di tempat terbaik. Namun, itu semua tergantung padanya.”

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar