Carlos Dunga Panggil Paulista Untuk Bela Brasil

Penulis: Reza Perdana

Carlos Dunga Panggil Paulista Untuk Bela Brasil

Gabriel Paulista (Berbagai Sumber)

Selasa, 24 Maret 2015 | 07:55

Analisadaily - Pemain bertahan Arsenal, Gabriel Paulista, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dipanggil oleh negaranya, Brasil, untuk bertanding melawan Prancis dan Chili dalam laga persahabatan.

Dilansir dari Sports Mole, pemain berusia 24 tahun ini mengaku jika dirinya seperti bermimpi ketika mendapatkan kabar pemanggilan tersebut.

"Saya sangat senang dengan berita itu, dan itu adalah impian bagi setiap pemain untuk memakai seragam negaranya," kata Paulista.

"Saya akan bermain dengan sebaik-baiknya. Ini adalah kesempatan berharga dan saya berharap dapat dipertahankan di skuat Brasil. Hal ini seperti mimpi."

"Ini akan menjadi insentif bagi saya untuk terus bekerja keras di Arsenal. Ini tidak akan mudah, karena tim Brasil memiliki kualitas yang hebat, tapi saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya di tim."

Dipanggilnya Paulista untuk membela skuat Brasil tidak terlepas dari penampilan mengesankan yang ditunjukkan oleh mantan pemain Villareal yang kini berseragam Arsenal tersebut.

Hal itu diyakini menjadi salah satu pertimbangan pelatih Selecao, Carlos Dunga, untuk memanggil Paulista bergabung bersama skuat Brasil.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar