Carragher: Hazard Seperti Maradona dan Pele

Penulis: Eka Azwin Lubis

Carragher: Hazard Seperti Maradona dan Pele

Eden Hazard melakukan selebrasi usai mencetak gol kemenangan atas Liverpool (The Guardian)

Kamis, 27 September 2018 | 10:14

Analisadaily - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher, menyebut Eden Hazard sebagai pemain terbaik di Liga Premier Inggris.

Hazard memberi gol kemenangan Chelsea atas Liverpool pada putaran ketiga Piala EFL di Anfield, dini hari tadi.

Usa pertandingan, Carragher mengatakan bahwa Hazard memiliki kesamaan dengan Diego Maradona dan Pele. Menurutnya Chelsea akan mengalami kesulitan untuk mempertahankan pemain asal Belgia itu mengingat kontraknya di Stamford Bridge tak lebih dari dua tahun lagi.

"Semua pemain terbesar memiliki kekuatan. Pikirkan tentang Thierry Henry, Dennis Bergkamp, ​​Gianfranco Zola atau bahkan Diego Maradona dan Pele. Mereka tidak bisa diganggu dalam sepakbola," ujar Carragher, dilansir dari SportsMole, Kamis (27/9).

"Ketika bola melebar, pemain terbaik mengatakan 'beri aku bola'. Dia tidak dalam posisi yang bagus untuk menerimanya, tapi kemudian dia bisa mencetak gol. Saya katakan bahwa dia (Hazard) adalah yang terbaik di Liga Premier. Bukan karena dia mencetak gol itu. Dia seharusnya juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Piala Dunia," sambungnya.

"Dia adalah superstar mutlak. Pertandingan piala domestik terakhir yang dia mainkan adalah final Piala FA. Dia memenangkan pertandingan itu dengan mencetak gol. Dia memenangkan pertandingan hari ini juga. Pasti akan ada pertanyaan yang diajukan pada bulan Januari atau pada akhir musim ketika ia hanya memiliki 12 bulan sisa kontrak," ungkap mantan pemain berusia 40 tahun itu.

"Saya tidak berusaha merayu Hazard pergi dari Chelsea, tetapi ketika Madrid atau Barcelona datang, sangat sulit untuk mempertahankannya karena itu adalah impian setiap pemain, apalagi pemain asing. Bahkan sekelas Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United," pungkasnya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar