Carsten Mogensen Mundur dari Tim Thomas Denmark

Penulis: Christison Sondang Pane

Carsten Mogensen Mundur dari Tim Thomas Denmark

Pasangan Mathias Boe, Carsten Mogensen (kiri) mundur dari Piala Thomas (BWF Badminton)

Rabu, 9 Mei 2018 | 12:02

Analisadaily – Mengejutkan, salah satu pebulutangkis ganda putra nomor dua dunia, Carsten Mogensen menyatakan mundur dari tim putra Denmark yang bakal bertarung di Piala Thomas di Bangkok, Thailand, 20-27 Mei 2018.

Tidak jelas, apa yang menjadi alasannya sehinga ia memutuskan tidak berpartisipasi membela negaranya.

Tapi sebelumnya, pasangan Mathias Boe ini pernah sakit karena ada gangguan di bagian kepala, dan memaksanya tidak bisa tampil di Piala Thomas dua tahun lalu.

“Dia tidak cukup siap untuk berpartisipasi di Piala Thomas. Sangat disayangkan bermain tanpa Mogensen. Tetapi, tim Thomas menunjukkan keberhasilannya pada 2016, dan kami percaya bisa pergi sepanjang jalan kali ini,” kata Direktur Olahraga Badminton Denmark, Jens Meibom.

Dilansir dari Badminton Planet, Rabu (9/5), tidak hanya Mogensen yang mundur, pasangan ganda putri nomor dua milik Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl juga punya keputusan yang sama.

pasangan ganda putri nomor dua milik Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (BWF Badminton)

pasangan ganda putri nomor dua milik Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen (BWF Badminton)

“Sangat disayangkan kami tidak dapat memasukkan Pedersen dan Juhl ke tim Uber setelah Mogensen absen di tim Thomas. Namun, kami sepenuhnya memahami, ada hal-hal dalam hidup mereka yang memiliki prioritas lebih tinggi daripada bulutangkis,” tambah Meibom.

Pedersen mundur dari tim Uber karena orang terdekat di keluarganya sedang sakit, tapi Juhl belum diketahui apa alasannya.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar