Casemiro: Real Madrid Merindukan Cristiano Ronaldo

Penulis: Reza Perdana

Casemiro: Real Madrid Merindukan Cristiano Ronaldo

Casemiro dan Ronaldo saat masih bersama di Real Madrid (Daily Mail)

Senin, 25 Maret 2019 | 22:01

Analisadaily - Gelandang Real Madrid, Casemiro, mengakui bahwa timnya merindukan sosok mega bintang Cristiano Ronaldo, seperti dilansir dari Sports Mole, Senin (25/3).

Ronaldo bergabung dengan Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009, mencetak 450 gol luar biasa dalam 438 penampilan untuk raksasa Spanyol sebelum pindah ke Juventus menjelang kampanye 2018-19.

Sementara Juve mendekati gelar Serie A lainnya dan berada di perempat final Champions League. Madrid menghadapi kampanye tanpa trofi setelah tersingkir dari Copa del Rey dan Champions League.

Sejak tiba di Turin, Ronaldo telah menambah 24 gol ke total keseluruhannya, dan Casemiro telah mengakui bahwa Los Blancos kehilangan pemain terbaik di dunia itu.

"Tentu saja kami merindukannya, tim mana pun di dunia akan merindukan Cristiano. Dia adalah pemain terbaik di dunia. Itu adalah kesenangan bermain bersama dia, tetapi situasi berubah dan dia bukan lagi pemain Real Madrid," kata Casemiro.

Real Madrid saat ini berada di posisi ketiga di La Liga Spanyol dengan berselisih 12 poin dari pemimpin divisi, yaitu Barcelona.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar